Friday, March 2, 2007

MEI2 & TI2 CONTEST : LAST MINUTE REGISTRATION (SUN, MARCH 4 2007 AT 11 AM SHARP)


Indonesian Parents di San Francisco Bay Area !!!

Sampai kemarin, masih ada orang tua Indonesia yang mendaftarkan putra-putrinya (bisa jalan sampai 7 tahun) untuk ikut dalam acara "Mei-Mei & Ti-Ti Contest" Pasar Senggol San Francisco.

Pendeknya, siapapun anda, asal anak anda bisa jalan dan mengenakan kostum tradisional China (Cheongsam & Dangsam) dan tampil di panggung, ada kesempatan buat mereka untuk memenangkan GIFT CARD KE DISNEYLAND/ DISNEYSTORE. Beberapa juri independepen yang sayang anak akan memilih "THE CUTEST BOY OR GAL IN SAN FRANCISCO BAY AREA" !!!

Mama dan Papa pasti bakalan seneng kalau anak perempuan atau laki-lakinya adalah yang paling "cute" di antara semua ! Berhubung mama dan papa sibuk bekerja dan tidak gampangnya mengajak anak untuk tampil di atas pentas, ada kemungkinan tidak sempat mendaftarkan putra-putrinya di acara unik ini.

Mengantisipasi hal ini, Kepala beserta segenap aparat Pasar Senggol San Francisco (ha..ha.. kaya kelurahan saja) akan membuka pendaftaran terakhir di Pasar Senggol San Francico pada hari Minggu, 4 Maret 2007. Registrasi akan secara resmi ditutup pada hari Minggu, 4 Maret 2007, JAM 11.00 TET (NO EXCEPTION).

Kalau anda berminat, segera kontak Vonny Oei sekarang juga di 415-242-8129 !!! Tidak sempat, langsung ke lokasi !!!

BUAT ORANG TUA YANG SUDAH MENDAFTARKAN ANAKNYA DI KONTES INI, JANGAN LUPA BAWA DIGITAL CAMERA DAN VIDEO CAMCORDER !!! PANITIA PASAR SENGGOL AKAN SALING SHARE VIA YOUTUBE !!! OKAY ???

No comments: