Thursday, December 7, 2006

STOP PRESS : IRA MAYA SOPHA HADIR DI PASAR SENGGOL 4 SF




STOP PRESS : IRA MAYA SOPHA HADIR DI PASAR SENGGOL 4 SF

Jreng ! Oke, sodara2, yang ini bener2 bukan sulap bukan sihir, bukan pula dongeng 1001 malam ! Ini kabar paling gres tentang Pasar Senggol 4 San Francisco. Ira Maya Sopha, artis cilik ibukota yang mempopulerkan lagu Cinderella itu, akan hadir dan membawakan acara hiburan dan menyanyi selama Pasar Senggol Empat hari Sabtu, 17 Desember 2005 di SF County Fair Buillding, Golden Gate Park, San Francisco.

Oom2 dan tante2, eh maksudnya kita2 yang gede di Indo selama era 80-an rasanya sudah tidak asing dengan Ira Maya Sopha. Penulis masih mengingat betapa lagu2 Ira Maya akrab sekali dinyanyikan oleh banyak gadis2 kecil di Indo yang tidak mau ketinggalan menjadi putri Cinderella. Kostum, perhiasan, dan bahkan sepatu "kaca" sang putri pun laris dijajakan di mana-mana.

Datang ke Pasar Senggol 4 San Francisco, Ira Maya Sopha rupanya tidak akan memakai sepatu kacanya. Takut pecah, kali ? :) Yang pasti, artis serba bisa yang selalu tampak ceria dan hangat dengan chit chat-nya ini akan menghibur publik San Francisco Bay Area dan membawakan lagu2 Indonesia yang pas buat kalangan balita, muda belia dan senja usia.

Tunggu apa lagi, sodara2 ? Enjoy Pasar Senggol 4 dengan hadirnya Ira Maya Sopha dan talk show-nya bersama MC kita yang sudah sering tampil di event2 Indonesia, Mas Paul Amron.

Hahahaha ... Hihihihi .... sepatu kekecilan ... :) Siiip !!!

1 comment:

PASAR SENGGOL SAN FRANCISCO said...

Si Cinderella dari Indonesia ini benar-benar bukan cerita ! Karena si Ira Maya Sopha benar-2 show up, menghibur dan bergoyang Kopi Dangdut dengan Santa Claus & orang2 Indonesia di San Francisco December 2005 !